Villa Dita


Mungkin salah satu lokasi yang paling terinspirasi dan foto-layak di seluruh Indonesia, Sira Beach, di mana Bali Holiday Villa Dita duduk di Lombok Utara, merupakan gambaran kesempurnaan tropis dengan pasir putih bubuk nya, lembut memukul-mukul air kristal, lambaian pohon kelapa dan latar belakang gunung berapi, dan semua didukung oleh hina mewah, banyak fasilitas, dan makanan yang sangat baik memang. Tetangga bergengsi di ini out-of-kota pengaturan termasuk Hotel Tugu dan The Oberoi, Lombok.

Bali Holiday Villas Dita empat kamar tidur besar dan lapang, yang membuka ke taman yang luas dan luas. Selain itu, mereka baik spasi di sekitar paviliun utama untuk memastikan bahwa semua orang mendapat privasi yang optimal. Ruang tamu Bali Villa Accommodation, baik di dalam ruangan dan keluar, menawarkan tamu banyak ruang untuk sendirian atau bersama-sama dan melupakan dunia; dari ruang makan formal, ke pantai bale relaksasi paviliun, spa di lokasi.

Salah satu aset terbesar Bali Villa Accommodation Dita adalah stafnya, cakap dipimpin oleh seorang manajer yang antusias untuk menawarkan tamunya waktu hidup mereka tidak mengenal batas. Dengan pasokan hampir tak terbatas kegiatan ditawarkan - dan beberapa ia bahkan belum memikirkan belum - ia akan membawa Anda bersepeda, kayak, snorkeling, bermain voli, menangkap ikan, dan mengembara melalui pasar local Bali Villas. Tindakan-dikemas tetap dijamin; kecuali tentu saja semua orang ingin lakukan adalah hanya duduk di samping kolam renang dan berenang, sambil menunggu di tangan dan kaki.

Koki jenius di masakan Barat dan Asia dan mahir permintaan. Nya meliputi pesta Sasak atau barbekyu seafood di pantai. Sepenuhnya staf dan melayani menggunakan sistem kelontong, Dita adalah lokasi yang sempurna untuk kelompok teman-teman atau keluarga mencari yang paling, pantai tropis, Robinson Crusoe pengalaman


FITUR DAN FASILITAS Bali Villa Accommodation

LOKASI Sira pantai, Sira semenanjung, Lombok utara-barat, Indonesia.
KAPASITAS 8 orang dewasa (4 tempat tidur Raja suite) ditambah daybeds cocok untuk 1-2 anak tersedia di setiap kamar (biaya tambahan berlaku).
ARSITEKTUR: Klasik minimalis dengan bahan-bahan lokal yang kaya termasuk hutan eksotis dan Palimanan batu. Dirancang oleh arsitek yang berbasis di Bali Australia John Lincoln.
HIDUP DAERAH Hidup paviliun dengan duduk daerah, daerah televisi dan meja snooker; Dapur tamu dengan bar counter dan bangku untuk duduk 12; makan paviliun dengan meja tempat duduk 12-16; teras kolam renang dan dek dengan area makan; pantai relaksasi Bale dan ruang makan.
POOL 26m-bentuk bebas kolam renang dengan jacuzzi.
STAFF Sebuah tim dari 20 meliputi: general manager; villa manager; koki; Asisten dapur; Staf layanan; pembantu rumah tangga; tukang kebun; penjaga keamanan; asisten teknis (on call).
MAKAN Berbagai macam hidangan Asia dan Barat; roti dan kue-kue rumah-panggang; anggur; jus segar; koktail; kopi dan teh. Permintaan ditampung (termasuk diet khusus).
Tersedia thoroughout villa akses internet KOMUNIKASI gratis WiFi.
Stasiun docking iPod ENTERTAINMENT; satelit-saluran TV layar datar; Pemutar DVD; meja biliar; film; buku dan permainan; tenis meja; sepeda (termasuk 2 anak-anak); 5 kayak dengan jaket; snorkeling.
UNTUK KELUARGA The Dita dilengkapi dengan baik untuk keluarga, dengan fasilitas termasuk tempat tidur bayi dan kursi.
TRANSPORTASI Sebuah mobil dan sopir bisa diatur pada tingkat khusus dari USD25 ++ setiap hari selama 8 jam berturut-turut (tidak termasuk bensin).
FASILITAS TAMBAHAN Back-up pembangkit listrik.
PERNIKAHAN DAN ACARA Dengan pengaturan tepi pantai yang indah dan ruang berlimpah, The Dita cocok untuk pernikahan dan acara hingga 100 tamu.
PROPERTI AREA 15.000 meter, termasuk 100m dari pantai pribadi.

HIDUP INDOOR
- Ekspansif, kipas pendingin ruang tamu dengan tiga wilayah yang terpisah menggabungkan mengesankan Palimanan dekorasi, suite lounge yang nyaman, TV / DVD player layar datar dan meja biliar
- Buka-sisi paviliun makan dengan melonjak atap, meja untuk 12 dan pemandangan laut melalui telapak tangan
- Modern, lengkap dapur tamu yang berdekatan dengan ruang makan, dengan built-in bar sarapan dan 10 kursi

HIDUP OUTDOOR
- 1,5 hektar rumput yang subur, taman tropis dan pohon kelapa yang menjulang tinggi
- 26m bentuk-bebas garam air kolam renang dengan air terjun dan Jacuzzi
- Sisi Pantai bale (paviliun) memberikan keteduhan
- Poolside meja makan enam-seater
- Multi tier kolam renang dengan sunbeds, luar meja dan kursi
- Pantai berpasir putih dengan perairan dangkal yang aman untuk berenang
- Snorkeling dan kayak
- Di samping lapangan golf 18-lubang

BEDROOM ONE
- Kasur ukuran besar
- Skema warna biru gelap
- Pemandangan taman dan laut
- Air dikondisikan
- Dressing area
- Sunbeds di depan
- Mandi pribadi dilengkapi dengan hujan shower dan bak besar

BEDROOM DUA
- Kasur ukuran besar
- Skema warna oranye terang
- Pemutar DVD
- Air dikondisikan
- Dinding kaca di tiga sisi mengungkapkan pemandangan taman dan laut
- Sunbeds di depan
- Kamar mandi pribadi dengan muson mandi dan bak mandi besar

BEDROOM TIGA
- Kasur ukuran besar
- Fitur dinding tanda tangan oranye villa
- Pemandangan taman dan laut
- Pemutar DVD
- Air dikondisikan
- Sunbeds di depan
- Kamar mandi pribadi dengan shower hujan

BEDROOM EMPAT
- Tempat tidur berukuran besar miring untuk menghadapi laut
- Sedikit lebih kecil dari paviliun tidur lainnya
- Jauh skema warna merah
- Pemutar DVD
- Air dikondisikan
- Sunbeds di depan

- Kamar mandi pribadi dengan bak mandi dan muson mandi terbuka ke langit

Comments

Popular Posts