Villa Bungi



Bali Holiday Villa Bungi dibangun dalam gaya tradisional Bali Holiday Villas yang terdiri dari paviliun terpisah yang terletak di dalam 1500 sq.ms dari taman-taman, yang dirancang oleh pemenang penghargaan arsitek lanskap, Made Wijaya.

Dari gerbang pintu masuk Bali Villa Accommodation untuk alasan villa, orang menemukan diri menuruni tangga batu palimanan putih melalui taman-taman dengan luar biasa sepuluh meter utama paviliun tamu / ruang makan yang menghadap hijau kolam renang alami batu terletak berdekatan dengan Sungai Pangi.

Hidup dan Dining
Utama tamu dan ruang makan paviliun, dengan lantai batu yang, cocok untuk fungsi, sedangkan rumput datar yang berdekatan sempurna untuk pertunjukan tari Bali Villa Accommodation. Ini cukup besar, 10 meter tinggi, terbuka paviliun udara dilengkapi dengan daybed antik, meja kopi kayu antik, bantal besar dan meja makan untuk delapan. Kipas langit-langit menjamin kenyamanan para tamu, pilar kokoh mendukung atap sirap, dan bar ke satu sisi berfungsi sebagai bar sarapan atau bar minuman. Paviliun juga menghiasi dengan sejumlah artefak antik termasuk panel dinding dicat hias yang membentuk mencolok pusat-sepotong, diapit oleh sepasang patung Jawa beristirahat ceruk di lembut menyala.

Kamar tidur
Masing-masing dari tiga paviliun udara kamar tidur individu adalah berjalan-jalan pendek melalui dasar Bali Holiday Villas dan masing-masing terdiri dari kamar tidur dengan tempat tidur ukuran king, balkon yang menghadap ke taman dan luas kamar mandi dan halaman pribadi dengan outdoor shower.

Kamar tidur utama terletak di paviliun tidur dikenal sebagai 'Lily': Hal ini juga memiliki dek balkon bergaya. Lengkap dengan daybed nyaman dan meja, dek overhang taman samping kolam renang dan kuil. Serupa dengan paviliun tidur lainnya, kamar tidur adalah menghiasi dengan poster empat tempat tidur ganda dan juga memiliki TV satelit dengan VCD / CD player. Kamar mandi memiliki bak krim teraso samping jendela kaca dalam halaman berdinding dengan mandi udara terbuka.

The udara ruang belajar dan kamar tidur tamu yang dikenal sebagai 'Hibiscus'. Kamar yang nyaman ini memiliki lantai teraso dingin dan dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan dua lengan kursi, bersama-sama dengan TV satelit dan VCD / CD player. Ruangan menikmati serangkaian pintu kaca, yang dapat benar-benar terbuka, dan ada juga en-suite kamar mandi kecil dengan wastafel dan toilet. Sebuah tangga kayu mengarah ke area mezzanine, berlimpah dengan cahaya alami dari jendela besar, yang memperpanjang ke atas dari pintu kaca di bawah ini. Mezzanine kayu berlantai dilengkapi dengan tempat tidur ganda.

Ada dikunci, menghubungkan pintu yang mengarah dari Villa Bungi ke villa sebelah. Ini dapat dibuka ketika ada kelompok besar berbagi dua Bali Villa Accommodation. Ada juga luas dan mengamankan parkir mobil komunal dalam berdinding kompleks Pangi River Village.

Taman dan kolam renang
Taman bertingkat yang indah diciptakan oleh arsitek lanskap diakui, Made Wijaya, yang terkenal karena romantis desain kebunnya. Langkah putih Palimanan memimpin masa kembang sepatu merah muda, diukir tangan patung batu, dan kolam teratai penuh dengan ikan Koi.

Pada tingkat terendah dari taman ada kolam renang berbentuk ginjal, dibuat dari batu Jawa hijau. Hal ini ditandai dengan tepi tak terhingga dan berbatasan dengan berbunga heliconia, pohon kelapa dan Sungai Pangi. Area kolam dilengkapi dengan sunloungers dan juga dilengkapi dengan relaksasi bale paviliun jerami.

Tempat
Terletak di dalam Pangi Desa Sungai kompleks yang berdekatan dengan desa Pererenan di pantai barat Bali di lokasi terpencil yang menghadap ke sawah di luar Sungai Pangi. Kabupaten restoran dan kehidupan malam dari Legian dan Seminyak hanya 15 menit ke selatan dan perjalanan Bali Villa Accommodation dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke villa adalah sekitar 30 menit.

Le Meridien Hotel dan Tanah Lot Temple yang terkenal adalah pemandangan 15 menit berkendara ke utara, seperti dunia terkenal Nirwana Bali Golf Course, yang dirancang oleh Greg Norman. Pantai lokal, Pantai Pererenan, adalah 5 menit berkendara dari villa dan sangat populer dengan peselancar internasional.

Fasilitas
- 3 paviliun kamar tidur ber-AC yang terpisah dengan tempat tidur king size dan tempat tidur tambahan trundle
- Semua paviliun kamar tidur memiliki balkon, ensuites dan halaman taman pribadi dengan shower luar ruangan
- TV / studi paviliun ber-AC dengan tempat tidur ganda
- TV / studi paviliun memiliki fasilitas layanan
- Kolam bentuk bebas batu hijau Alam berenang, kira-kira. 15m x 5m, dikelilingi oleh daerah beraspal dengan sunbeds dan kolam renang mandi
- TV satelit, VCD / DVD dan CD stereo
- Besar ruang makan dengan tempat duduk hingga 10-12 orang
- Ruang tamu Kasual dengan pelatih Jawa nyaman
- Dapur lengkap marmer modern dan area bar
- Mobil parkir Undercover untuk 2 kendaraan
- Kipas langit-langit ke semua paviliun
- Akomodasi untuk sampai 10 orang
- Pemilihan VCD / DVD / CD, buku dan permainan
- Brankas elektronik untuk setiap paviliun kamar tidur

Jasa Termasuk di Rental
- Transfer bandara
- Welcome drink dan keranjang buah pada saat kedatangan tamu
- Sarapan harian untuk semua tamu
- Selamat Datang rangkaian bunga Bali dan bunga segar setiap hari dari kebun
- Ramah full time villa staf termasuk masak, pembantu rumah tangga, keamanan dan tukang kebun / kolam renang bersih
- Villa masak dapat mempersiapkan Barat dan masakan Indonesia
- Housekeepers kamar bersih dua kali sehari
- Mengecilkan layanan setiap malam
- Layanan laundry Harian
- Kolam Harian dan pemeliharaan taman
- Keamanan 24 jam dan back-up generator darurat
- Telepon untuk kenyamanan tamu (panggilan lokal saja)
- Makanan dan minuman belanja, oleh villa staf, dengan biaya
- Informasi Villa buklet untuk jalan-jalan, tur dan belanja

Layanan tambahan di Mengisi Ekstra
- Pijat, pedikur, manikur, facial dan luluran oleh Manori Spa dapat diatur di villa
- Tamasya wisata, pemesanan golf, restoran pemesanan dan layanan lainnya dapat diatur oleh manajemen villa
- Musik dan menari pertunjukan tradisional oleh terkenal Pererenan rombongan dapat diatur di villa
- Penyewaan mobil (termasuk pengemudi)

- Jasa Bayi duduk

Comments

Popular Posts