Villa Yana



Kami menawarkan Anda kesempatan unik untuk menemukan surga di bumi. Yana Bali Holiday Villa terletak di salah satu sudut paling eksotis Pulau Bali - di bekas desa nelayan Canggu. Salah satu resor paling bergengsi dan terkenal di Bali Holiday Villas berlokasi di sana mulai dari hotel-hotel kecil dan ramah finishing dengan Bali Villa Accommodation mewah pribadi.

Yana Bali Villa Accommodation adalah unik dalam jenisnya. Di satu sisi, jarak dari pusat bising memungkinkan Anda untuk menikmati kesendirian dan ketenangan, dan, di sisi lain adalah hanya sepuluh menit berkendara ke kota terdekat yang memiliki segalanya untuk membuat liburan Anda lebih berkesan dan menyenangkan. Ada banyak restoran dengan masakan Indonesia baik, dan bar kecil yang nyaman di mana Anda dapat menghabiskan malam Anda dengan teman-teman, minum koktail lezat disiapkan oleh bartender terampil, dan setelah terus malam Anda di salah satu klub malam. Yana Villa ini juga dekat dengan sebuah klub golf elit, dan SPA yang dapat menawarkan berbagai macam perawatan SPA, dan banyak lagi.

Kolam renang - Yana Bali Holiday Villas Canggu Bali
Yana Villa tidak hanya memiliki lokasi yang ideal. Memiliki arsitektur Bali yang unik dikombinasikan dengan kenyamanan dan kualitas Eropa. Villa ini memiliki 3 kamar tidur mewah dengan kamar mandi terpisah, juga masing-masing kamar dilengkapi dengan TV LCD yang terhubung ke TV satelit dan di ruang tamu Anda akan menemukan penuh sistem home theater terbaru.

Yana Villa memiliki taman sendiri dengan pohon-pohon eksotis dan bunga. Rumput rapi, jalan berkelok-kelok berkerikil dan rasa yang unik hutan tropis. Berjalan melalui taman akan selalu menginspirasi Anda, dan anak-anak Anda akan menemukan ruang yang cukup untuk permainan dan hiburan mereka di sana.

Selain Yana Villa memiliki kolam renang pribadi dengan pencahayaan. Setelah berenang yang bagus di air jernih, berbaring di kursi malas dengan koktail favorit Anda dan menikmati pemandangan yang unik dan spektakuler yang akan pesona Anda: sawah yang indah, bukit-bukit hijau dan taman tropis yang indah. Jika Paradise ada, maka terlihat seperti itu. Yana Villa dibuat untuk Anda.

Villa yang
Yana Villa terletak di jantung Canggu (Canggu), yang merupakan salah satu desa yang paling populer di kalangan wisatawan asing. Di sini, perpaduan indah Bali Villa Accommodation villa mewah dan sawah akan memungkinkan Anda untuk bersantai dalam damai dan ketenangan. Hanya 15 menit dari Yana Villa Anda akan menemukan kota Seminyak, yang memiliki beberapa klub terbaik dan restoran di pulau. Jika Anda tidak bisa hidup tanpa olahraga daripada klub Canggu hanya menit dari Yana Villa dengan lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa.

Yana Villa merupakan kombinasi dari arsitektur Bali dan kualitas Eropa. Ini terdiri dari tiga kamar tidur, masing-masing dengan kamar mandi sendiri. Bayangkan saja menyeruput kopi pagi di lounge, dan menikmati pemandangan taman-taman, kolam renang dan sawah, pada saat yang sama.

Yana Villa dibangun pada tahun 2009 dan menggabungkan gaya Bali dan Eropa dalam arsitektur.
Restoran - restoran terbaik dari pulau yang terletak di daerah Seminyak 15 menit.
Pantai - pantai yang terdekat adalah hanya 2 km dari Yana Villa.
Kamar - 3 kamar tidur, masing-masing dengan kamar mandi sendiri.
TV - setiap kamar tidur dilengkapi dengan "TV LCD dan DVD-player dan di ruang tamu 47" 32 plasma LCD, serta TV satelit.
Dapur - dapur lengkap dengan standar modern.
Kolam renang - villa memiliki kolam renang pribadi.
Taman - taman bunga terawat membuat Anda banyak ruang.

Baru-baru ini Canggu hanya sebuah desa nelayan di selatan-barat dari Bali, tetapi dalam dekade terakhir tempat ini telah berubah secara dramatis. Canggu sekarang adalah lokasi yang ideal dan bergengsi untuk liburan yang tak terlupakan: di sini adalah hotel kecil yang menawan, mewah vila pribadi dan apartemen, di antaranya Anda akan menemukan Bali Holiday Villas Seminyak Yana Villa - salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Bali.

Canggu juga dikenal karena keindahan dan alam murni di pulau. Di sini Anda akan menemukan segala sesuatu untuk benar-benar menikmati liburan damai di Bali: sawah tak berujung, bukit-bukit hijau dan lembah, sungai-sungai kecil, hutan hujan dengan burung berwarna-warni aneh dan kupu-kupu.

Pantai berpasir besar di Canggu adalah surga kecil. Bayangkan saja: Anda berbaring di tempat tidur gantung yang nyaman, mendengarkan suara laut dan nyanyian burung-burung, menghirup koktail lezat disiapkan khusus untuk Anda.

Canggu adalah tempat di mana kisah menjadi kenyataan. Selain semua yang disebutkan di atas ini adalah kesempatan untuk menguasai keterampilan Anda dalam berselancar, yang merupakan olahraga yang sangat populer di Bali dan setelah hari yang sibuk Anda memiliki kesempatan untuk mencicipi hidangan terbaik dari masakan Indonesia yang disiapkan khusus untuk Anda di restoran chic.


Jangan menghilangkan diri dari besar menjauh dari rutinitas hidup Anda. Yana Villa adalah tempat Anda tidak ingin meninggalkan. Yakinlah bahwa, setelah Anda tinggal pertama di Yana Villa, Anda akan ingin kembali. Jangan lewatkan kesempatan Anda sekarang!

Comments

Popular Posts