Villa friendly

Menawan Bali HolidayVilla adalah sebuah kemewahan pribadi meskipun ANGGARAN ramah diatur dalam tempat kudus tropis yang rimbun di belakang pohon-pohon palem dan bunga-bunga hijau besar Bali Holiday Villas.

Luas Bali Villa Accommodation menampung 8-12 tamu di 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi en-suite.

Properti ini terletak di Oberoi / Seminyak Bali Private Villa, bisa dibilang daerah yang paling eksklusif di Bali dengan pantai yang indah dan restoran. (sebelah 6 Bintang W Hotel.) 8 menit berjalan kaki dari pantai, Anda akan sulit ditekan untuk menemukan sebuah villa yang lebih baik dilengkapi atau terletak di pulau. Villa staf pribadi akan menangani semua kebutuhan Anda, apakah itu makan malam Anda ingin mendapatkan disiapkan, pijat atau hari perjalanan di sekitar pulau Bali Villas.

Akses internet nirkabel Bali Accommodation, TV satelit dan kolam renang pribadi yang besar - semua dalam semua mundur sempurna untuk keluarga - tua dan muda - pasangan serta untuk dan sekelompok teman-teman yang baik.

Setelah Anda memasukkan gerbang utama, Anda akan jatuh cinta dengan oasis pribadi ini. Taman mekar memberikan ruang untuk 8 meter Kolam Renang panjang.

Ruang tamu terbuka, ruang makan dan dapur hanya sempurna ditunjuk untuk menghibur dan kelompok kegiatan ... atau bahkan lebih baik untuk relaksasi yang tenang.

Terutama anak-anak Anda akan menyukai DVD dan permainan perpustakaan di ruang yang terpisah.

Semua 4 kamar tidur en-suite; semua kamar dan kamar mandi yang sejuk dan indah dihiasi. Anda akan menemukan sebuah televisi LCD layar datar di setiap kamar dengan berbagai fasilitas untuk membantu membuat Anda tetap lebih nyaman. Semuanya custom-made dan memerintahkan - bahkan seprai.

Bedroom / Kamar Mandi Bali Holiday Villas Deskripsi

Kamar Tidur 1:

Raja ukuran tempat tidur, kamar mandi en-suite dengan bathtub dan shower, AC, TV layar datar, akses internet, Toiletries, Aman, Pemandangan kebun

Bedroom 2

Raja ukuran tempat tidur, kamar mandi en-suite dengan shower, AC, TV layar datar, akses internet, Toiletries, Aman, Garden View

Kamar Tidur 3

Raja ukuran tempat tidur, kamar mandi en-suite dengan shower, AC, TV layar datar, akses internet, Toiletries, Aman, Garden View Bali Accommodation

Kamar tidur 4

2 single bed, kamar mandi en-suite dengan shower, AC, TV layar datar, DVD player, akses internet, Toiletries, Aman, Pemandangan kebun

Cocok untuk anak-anak dan pengasuh
Semua kamar tidur ber-AC

Termasuk di tingkat:

Pertandingan

Buku-buku

Ranjang bayi

Penggemar

Mesin kopi

Bar

Microwave

Pencampur

Pemasak nasi or penanak nasi

Pemanggangan

Alat pendinginkan air

TV satelit

pemutar DVD

DVD

Sistem musik

Akses Wi-Fi

Alfresco mandi

Parkir

Kolam

Pada penambahan Biaya - pemberitahuan terlebih dahulu mungkin diperlukan:

1 kendaraan round trip transfer bandara

Sarapan setiap hari penuh

Transfer bandara tambahan

Perawatan pijat

Layanan laundry

Layanan pengasuh

Maksimum 10 tamu (8 orang dewasa dan 2 anak-anak)

Anak-anak menyambut

Non-merokok villa (merokok hanya di kebun)

Hewan piaraan tidak diizinkan

Pernikahan / acara sosial diterima

Tempat tidur tambahan tersedia atas permintaan

Tempat

30 menit berkendara ke bandara

10 menit ke Eat Street


5 menit ke Pantai Seminyak

Comments

Popular Posts