Villa Gise

Bali Holiday Villa Gise adalah tempat tinggal pantai baru membangun mewah yang terletak di pantaitimur desa Bali Holiday Villas, Candidasa. Nama Bali Villa Accommodation berarti The Song of the Sea. Ini adalah sebuah villa 750 meter persegi dibangun di atas luas 2.000 meter persegi tanah dengan renang pribadi kolam renang 12x8 meter. Palm grove dan angin laut membuat iklim mikro di taman dengan udara sejuk dan segar Bali Private Villa.
Bali Villas Gise adalah properti yang sangat istimewa dari Bali, karena memiliki pantai pasir putih alami dengan akses langsung. Anda bisa berenang atau snorkeling menemukan karang warna-warni hanya di sebelah rumah Anda.


Villa Gise sempurna akan menampung keluarga atau kelompok hingga 8 orang, itu adalah terdiri dari satu lantai atas luas kamar tidur utama dan kamar tidur lainnya 3 di lantai dasar.
Master kamar tidur ruang yang sangat besar yang mengambil semua lantai dua bangunan utama, memiliki tempat tidur ukuran king dengan kelambu dan kamar mandi en suite dengan bathtub, memiliki akses langsung ke balkon besar di mana Anda dapat menemukan matahari Lounge juga berdekatan dengan teras menawan dengan kursi dan meja di bawah payung besar.
Tiga kamar tidur lainnya terletak di lantai dasar Bali Cheap Hotel, semua selesai dengan tempat tidur ganda (2 raja ukuran dan satu berukuran Ratu) dan kamar mandi en-suite. Dua dari mereka memiliki bak mandi, satu-satunya dengan mandi.

Semua kamar tidur memiliki pemandangan laut melalui pintu panorama geser, TV layar datar dan pemutar DVD, meja kerja dan sofa.
Villa Gise berjangka udara ruang tamu AC di mana Anda akan memiliki semua hal yang Anda butuhkan untuk menghibur diri sendiri dan tamu Anda: sofa berbentuk L besar, TV layar datar dengan sistem surround sound dan play station akan membuat Anda sibuk untuk indoor Bali Accommodation waktu menyenangkan. Ada dilengkapi dapur Barat untuk tamu dengan meja makan 8 duduk, mesin kopi profesional dan lemari es yang besar.

Terletak secara terpisah ada dapur lain untuk koki profesional kami yang akan mengejutkan Anda dengan makanan lezat selama Anda tinggal. Dia juga dapat melakukan bahan makanan (+ 20% untuk tagihan). Lain meja makan besar untuk 12 orang duduk di teras terbuka.
Ada AC gym pribadi dengan shower di kamar dan permainan kembali daerah dengan Foosball dan Ping-Pong meja dan proyektor di balkon.
Kolam renang besar strategis menghadap ke laut dan pulau Nusa Penida. 6 berjemur dengan payung dan meja kopi mengatur di dek sebelah kolam renang.
Jika Anda memiliki anak-anak kecil ada bagian yang dangkal dari kolam renang di mana mereka akan merasa aman. Pantai teras depan menyediakan 2 kursi dengan payung, sejauh tempat terbaik untuk bersantai di laut.

Kami menyediakan layanan lengkap dengan pengemudi mobil dan 6 seater untuk membawa Anda ke mana pun keinginan hati Anda, 8 jam sehari belum termasuk biaya bensin, koki tinggal kami untuk memanjakan bud Anda rasa dengan kualitas tinggi masakan lokal Bali Holiday Villas yang lezat, 2 pembantu rumah tangga dan manajer kami Barat di tempat.

Melihat ke depan untuk mengakomodasi Anda di mewah Villa Gise.

Comments

Popular Posts