Villa Lux

Ruang angkasa

Merek mewah dan high-end baru Bali Holiday Villa damai dikelilingi oleh sawah di Canggu. Villa membangun dan dihiasi dengan mata yang besar untuk desain dan detail, dan sempurna untuk keluarga besar atau teman-teman. 850m² Bali Holiday Villas yang luas ini dilengkapi dan staf, untuk menyediakan Anda dengan liburan yang paling nyaman dan riang.

Bali Villa Accommodation ini memiliki 5 kamar tidur, 3 lantai bawah dan 2 lantai atas. Semua kamar tidur memiliki tempat tidur ganda yang besar, kamar mandi dengan saus, 2 tenggelam, shower hujan dan toilet. Ada internet Wifi dan TV satelit di setiap kamar. Semua kamar tidur memiliki akses langsung ke area taman dan kolam renang. Kamar tidur utama di lantai atas memiliki teras atap besar dengan menakjubkan 360 ° pandangan di Bali Private Villa, tempat tidur ganda yang besar, TV satelit dengan DVD player, akses Wifi, kamar mandi besar dengan saus, 2 tenggelam, rain shower bathtub mewah dan toilet. Bali Villas tidur 10 tamu tapi tempat tidur tambahan dapat diatur sesuai permintaan.

Lantai bawah ruang tamu yang nyaman, ruang makan dan dapur yang dilengkapi dengan desain dan rasa. Kamar dapat ditutup sehingga Anda juga dapat menikmati malam di dalam Bali Tour Activity. Ada sistem suara untuk Ipod / Ipad, TV satelit dan DVD player. Dapur dilengkapi juga dan fitur terpisah utilitas dan ruang staf / daerah dengan pintu masuk sendiri untuk staf kami untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda selama hari tapi masih memungkinkan Anda total privasi.

Kolam renang indah panjang 16 meter, memiliki sunbeds sangat santai dan payung sekitar dan dikelilingi oleh taman besar. Ada parkir tertutup sebelah rumah untuk memarkir mobil atau skuter. Rumah benar-benar pribadi, tidak ada yang bisa melihat ke dalam rumah dan balkon besar dan dua atap teras di lantai atas memiliki pemandangan indah di atas sawah.

Bali Accommodation berlokasi di lingkungan yang tenang
- 5 menit berkendara dari pantai Echo / Deus Ex Machina-
- 5 menit berkendara dari klub Canggu / Berawa beach
- 12 menit berkendara dari Seminyak yang trendi, Potato Head, KU DE TA, Petitenget, Oberoi ...
- 30 menit berkendara ke bandara internasional (jemputan termasuk)

Ini adalah lokasi yang sempurna untuk orang yang mencari lokasi yang tenang di alam tetapi tidak jauh dari semua atraksi. Juga lokasi yang sangat nyaman untuk daytrips ke Nirwana Golf Club / Tanahlot / Ubud ... Kami senang untuk mengatur hari wisata untuk Anda.

Staf kami penuh waktu di rumah pada siang hari dan kita bisa mengatur tempat tidur tambahan, tempat tidur bayi, pagar kolam renang, koki, sopir, dll, atas permintaan.

Atas permintaan, villa bisa disewa untuk waktu jangka panjang.

Para tamu memiliki akses ke semua tempat villa.

Villa ini terletak di daerah Canggu mendatang di tengah-tengah sawah. Ini adalah neighboorhood tenang namun hanya beberapa menit dari restoran, belanja, & pantai


Skuter tersedia untuk sewa.

Comments

Popular Posts